Jual Alat Marching Band Di Tegalsari, WA 0813 9170 6967

Jual Alat Marching Band Di Tegalsari

jual-alat-marching-band-di-tegalsari
Jual Alat Marching Band Di Tegalsari


Jual Alat Marching Band Di Tegalsari, Jual Alat Marching band untuk kebutuhan tim marchingband Tk, SD, SMP, dan SMA di Kecamatan Tegalsari, Surabaya. Set Alat marchingband yang kami jual merupakan hasil produksi sendiri, dari produsen drumband mitsamu. 



Untuk warga tegalsari yang hendak membeli alat merchingband, bisa menghubungi kami sebagai salah satu produsen drumband di tanah air. kenapa harus memilih kami? Karena mitsamu drumband merupakan pengrajin drumband yang sudah berkecimpung di industri pembuatan alat-alat drumband sejak tahun 1999. pengalaman cukup lama ini, membuat kami sangat menguasai betul teknis pembuatan alat drumband maupun marchingband yang sesuai dengan standar PDBI.



Pertimbangan berikutnya, pemesanan alat marching di tempat kami bisa dalam paket 1 set alat, maupun secara satuan yang dibutuhkan oleh tim anda. Bicara mengenai harga, Alat marchingband produksi mitsamu cukup terjangkau, karena produk di olah sendiri dari bahan mentah, dengan dirakit bersama komponen import, sehingga menghasilkan produk berkualitas yang harganya bisa murah. 



Alamat workshop mitsamu drumband berada di desa kaliwadas, kecamatan bumiayu, kabupaten Brebes. meski begitu, untuk pelanggan dari kecamatan tegalsari yang hendak memesan di tempat kami tidak perlu khawatir. Karena, kami merupakan penjual online terpercaya, artinya setiap transaksi yang dilakukan pelanggan akan diproses dan dikirim sampai tempat.



Produk marchingband yang dipesan di Mitsamu merupakan produk yang dibuat setelah pemesan benar-benar sepakat untuk membeli alat di tempat mitsamu drumband. proses pembuatan pesanan alat marchingband sendiri membutuhkan waktu sekitar 15 hari, sesuai dengan banyaknya alat yang dipesan.


Proses pengiriman Alat yang sudah jadi kepada pemesan, bisa menggunakan 2 opsi, Barang dikirim langsung dengan armada dari kami, atau dikirim menggunakan jasa ekspedisi yang sudah melakukan kerjasama dengan Mitsamu Drumband. 


Untuk anda pegiat marchingband di Tegalsari yang berniat memesan ditempat kami, bisa menghubungi Bpk Asep selaku Owner di Kontak WA 0813 9170 6967. atau bisa datang langsung ke desa Kaliwadas, Bumiayu, jawa Tengah.          
 
LihatTutupKomentar