Jual Alat Drumband Di Kedungpring, WA 0813-9170-6967

Jual Alat Drumband Di Kedungpring

jual-alat-drumband-di-kedungpring
Jual Alat Drumband Di Kedungpring


Jual Alat Drumband Di Kedungpring, Jual alat drumband, Produsen drumband di kedungpring, jual alat drumband sd di kedungpring, jual alat drumband smp di kedungpring, jual alat drumband tk di kedungpring, jual alat drumband sma di kedungpring.



Mitsamu drumband adalah pembuat drumband untuk anak TK, Sd, SMP, SMA, AKPOL, Banser, dll. Mitsamu merupakan pengrajin langsung yang membuat drumband dari bahan kemudian diolah dan dirakit menjadi alat drumband utuh. Bahan yang digunakan merupakan bahan lokal berkualitas tinggi dengan dipadukan dengan part import. 



Mitsamu drumband di bawah kepemimpinan owner Bpk. Asep, merupakan pionir pembuat alat drumband di sentra industri alat drumband Desa kaliwadas, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Kaliwadas sendiri merupakan desa industri drumband yang sudah diakui kualitas produknya oleh pasar drumband nasional. 



Sekolah, yayasan pendidikan, atau lembaga pemerintahan, yang membutuhkan set alat drumband baru bisa melakukan pemesanan di Mitsamu drumband. Kualitas alat yang bisa dipesan yaitu alat drumband standart, semi marchingband, dan marchingband (HTS). 


Mengenai Harga setiap alat set drumband, tergantung banyak komposisi alat dalam paket yang dipesan. pemesan bisa memesan untuk paket kecil, paket, sedang, maupun paket besar. Secara detail komposisi alat dan harga bisa langsung menghubungi Bapak Asep di Nomor Whatsapp 0813-9170-6967. 


Konsumen dari luar pulau jawa tidak perlu khawatir mengenai proses pengiriman alat, karena Mitsamu drumband bekerjasm dengan beberapa jasa ekspedisi seperti Indah Kargo, Kobra, Rosalia express, Tam Cargo, Saga Cargo, Kafilla Express, dll. Jika Pemesan mempunyai saran jasa ekspedisi juga bisa kita pertimbangkan.

 

  
LihatTutupKomentar